Kecelakaan Motor Vs Motor di Papalang, 1 Orang Tewas

Peristiwa

Mapos, Mamuju – Kecelakaan antara motor merk Ninja dan motor metic terjadi di Papalang. Satu orang pengendara motor tewas akibat kecelakaan ini.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di jalan Poros Kalukku – Sampaga, Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju sekitar pukul 22.00 Wita. Rabu (4/4/2018).

“Dalam kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia di TKP, sedangkan satu orang mengalami luka dan saat ini dirawat di Puskemas Papalang” kata Amran warga sekitar.

Korban tewas yakni Nasir (21). Sedangkan yang luka-luka yaitu pengendara motor tersebut belum diketahui identitasnya. Keduanya warga Papalang Batu Papan.

Kecelakaan tersebut bermula ketika kedua korban yang mengendarai sepeda motor melaju kencang dari arah utara. Mereka melaju dari arah Papalang menuju ke Belang-belang.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Kedua kendaraan itu pun bertabrakan tepat di bagian depan samping kiri motor

Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor itu pun jatuh terpental. Nasir, menderita luka berat di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan korban satunya, mengalami patah kaki dan muntah-muntah.

Oleh warga, keduanya langsung dibawa ke Puskemas terdekat.

Kecelakaan maut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait insiden kecelakaan maut tersebut.

(Berita ini masih berlanjut dan akan diverifikasi selanjutnya).

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *