Kecelakaan Maut, Mobil Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas

Peristiwa

Mapos, Mamuju – Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Pick UP dan sepeda motor Honda Supra terjadi di kawasan jalan Poros Tapalang – Mamuju, Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Mamuju, Selasa (24/7/2018).

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor bernama Alimuddin (15) meninggal di tempat.

Peristiwa itu terjadi saat korban bergerak dari arah selatan menuju utara. Saat melintas di lokasi kejadian, mobil Pick Up Daihatsu warna hitam dengan nomor Polisi DD 8848 KC, tiba-tiba muncul dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban.

Salah satu sumber menyebutkan, mobil itu melaju kencang dan masuk di lajur jalan korban. Saat itu mobil tersebut langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban siswa SMP 2 Tapalang.

Korban Pengendara motor.

“Tabrakan itu membuat pengendara sepeda motor terseret hingga sejauh 10 meter. Pengendara motor langsung tewas di tempat,” kata sumber tersebut.

Sopir yang bernama Muh. Akbar , asal Sendana, Majene saat ini telah diamankan polisi untuk dimintai keterangannya.

Kapolsek Tapalang, Iptu Kamali, saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut, membenarkan kejadian itu. Menurut Kamali, saat ini pengendara mobil masih dimintai keterangan oleh polisi.

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki, dan saat ini pengendara mobil masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” ujar Kamali.

(toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *