Kapolsek Sendana Sosialisasi Stop Pungli

Majene

Mapos, Majene – Dengan banyaknya dana pemerintah masuk ke desa, tentu diharapkan pengawasan ekstra bagi masyarakat atas penggunaan dana tersebut.

Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola sosialisasi Stop Pungli di Mapolsek Sendana Sabtu (27/10/2018) foto : Ist

Melalui tema “Ayo Membangun Bangsa dengan Stop Pungli, sosialisasi yang dilakukan oleh Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola, Sabtu (27/10/2018) di Aula Mapolsek Sendana, menekankan pentingnya memberantas pungli dan sejumlah pesan-pesan Kamtibmas.

Dihadapan, para kepala desa, para lurah se Kecamatan Sendana, se Kecamatan Tammero’do, se Kecamatan Tubo, para Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Sendana, AKP Achmad Syarif Tola mengaharap, para kepala desa, lurah dan aparat pemerintahan di tingkat kecamatan dapat kiranya bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah binaan masing-masing.

“Saya harap dalam setiap kegiatan di desa agar kepala desa melibatkan Bhabinkamtibmas nya. Dengan melibatkan aparat kepolisian, maka akan selalu tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur AKP Achmad Syarif Tola.

Bila mana ada persoalan atau masalah, lanjutnya, dia mohon agar para kepela desa dan lurah selalu berkoordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas atau Personil Polsek lainya.

Terkait penegakan hukum dan penertiban anak-anak yang disinyalir mengonsumsi obat obat-obatan berbahaya, narkotika dan miras, Achmad Syarif Tola minta kepada para kepala desa untuk bisa membantu dalan melakukan pembinaan melalui Polsek Sendana.

“Mari kita junjung tinggi sinergitas antar kepolisian, masyarakat dan pemerintah sehingga tercipta suasana aman dan damai dilingkungan kita masing-masing,” tutup AKP Achmad Syarif Tola.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...