Kapolsek Sendana Diapresiasi Tokoh Agama Karena Ini

  • 31 Des 2018
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 9
Gambar Kapolsek Sendana Diapresiasi Tokoh Agama Karena Ini

Majene, Mapos — Dinilai sukses menjalankan fungsi kepolisian dengan baik, Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola dan jajarannya diapresiasi oleh tokoh agama setempat, ustadz Hajar Aswad S. Pdi.

Hajar Aswad, Senin (31/12/2018) menyebut, Kehadiran Kapolsek di wilayahnya memberikan dampak yang sangat baik dalam membentuk karakter pemuda, pelajar dan masyarakat.

“Pak Kapolsek telah berhasil membina pelajar, anak SMP yang menaiki kendaraan secara ugala-ugalan dengan tidak mengunakan helm, alhamdulillah sekarang sudah ada perubahan, karena mereka diberi pembinaan kemudian orang tua mereka dihadirkan dan diberikan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan semacam itu,” tutur Hajar.

Kedua, katanya selama ini generasi muda banyak menggunakan obat-obatan terlarang berupa bojek, koplok dan lain-lain kenakalan juga telah dibina oleh jajaran Polsek Sendana. “Kita sangat merasakan perubahan itu,” tegas Hajar.

Dan yang ketiga katanya, program yang cukup dirasakan oleh masyarakat dari Kapolsek Sendana yaitu program satu sak semen setiap anggota yang disumbangkan kepada masjid di wilayah hukum Polsek Sendana.

“Hal lain yang perlu mendapat apresiasi yaitu, i’tikaf dengan melakukan safari ke masjid-masjid memberikan imbauan Kamtibmas. Ini semua patut diapresiasi,” tutur Hajar.

“Pemimpin yang disiplin pasti orangnya tegas, setiap orang tegas, pasti dia jujur, setiap orang jujur pasti dia bersih dan setiap orang bersih pasti dia ikhlas,” imbuhnya.

Dia berharap, apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Sendana bersama jajarannya dapat ditingkatkan pada tahun 2019 mendatang.

(ipunk)