Kapolsek Sendana Ajak Warga Renovasi Masjid

Majene

Mapos, Majene – Memasuki musim penghujan yang belakangan melanda daerah Kecamatan Sendana, Kapolsek Sendana, AKP Achmad Syarif Tola, mengajak seluruh warga untuk bersama-sama untuk bergotong royong menyelesaikan renovasi masjid.

Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola tengah safari Masjid Nurul Huda, Dusun Kulasi Desa Tubo Kecamatan Sendana, Jum’at (12/10/2018) foto : ist

Ajakan ini dikatakan AKP Achmad Syarif Tola saat melakukan safari jum’at bersama anggotanya di Masjid Nurul Huda, Dusun Kulasi Desa Tubo Kecamatan Sendana, Jum’at (12/10/2018).

Lebih jauh kata AKP Achmad Syarif Tola mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan tetap meningkatkan ketakwaan kepada Alla SWT dengan syariat Islam yang benar.

“Saua juga mengingatkan kepada para warga untuk tidak membuat kegaduhan dalam masyarakat, dengan saling mencurigai terkait kasus pencurian yang dilaporkan ke Polsek Sendana belakangan ini,” tuturnya.

Tak lupa ia menyebut, dengan adanya kejadian gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu. “Saya minta agar warga setempat tidak gampang terpengaruh dengan isu-isu atau berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,” tandasnya.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *