Kapolsek Karossa Beri Pesan Kamtibmas di Masjid Nurul Amin

Mamuju Tengah

Mapos, Mateng¬†–¬†Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Karossa, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, diperlukan dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak.

Hal itu dikatakan Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi saat memberi pesan kamtibmas di Masjid Nurul Amin, Dusun Karossa Pantai, Desa Karossa. Jumat (9/11/2018).

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah yang di huni oleh Masyarakat wilayah Karossa, tentunya harus adanya sinergitas antara Aparat Pemerintah, masyarakat dan Penegak Hukum dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Kapolsek.

Untuk itu, kata Mukhtar, program kamtibmas perlu mendapat dukungan dari semua pihak.

“Keamanan dan ketertiban di Desa Karossa perlu kerjasama dari semua pihak. Ini harus kita dukung dan ditingkatkan, dengan mengedepankan upaya pencegahan terhadap kamtibmas serta tindak pidana yang akan terjadi,” ucapnya.

Tak lupa juga, Mukhtar mengingatkan kepada orangtua agar memberikan perhatian dan pendidikan yang baik kepada anak-anaknya.

“Pengawasan kepada anak harus ditingkatkan. Misalnya tidak keluar rumah setelah jam 9 malam. Hal itu untuk menghindari hal-hal buruk terjadi pada anak itu sendiri,” pungkas perwira yang akrab dengan kalangan pers itu.

Ia menegaskan, pihaknya akan terus melakukan upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karossa.

Kapolsek Karossa Beri Pesan Kamtibmas di Masjid Nurul Amin, Karossa.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri. Makanya sinergitas inilah yang dibutuhkan untuk membuat lingkungan semakin aman dan nyaman,” tandasnya.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.