Kapolres Matra: Jadikan Hari Buruh sebagai Fun Day

Sulawesi Barat

Mapos, Pasangkayu – Mengisi hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah 1 Mei sebagai hari buruh atau May Day, PT. Mamuang Desa Martasari Kabupaten Pasangkayu bekerjasama dengan Polres Mamuju Utara (Matra) melakukan sejumlah kegiatan berupa pertandingan dan lomba.

Document.

“Kita isi hari libur May Day dengan _Fun Day_. Artinya, kita isi dengan hal-hal positive, biar situasi Kamtibmas di masyarakat kondusif,” terang Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana Selasa (1/5/2018).

Dalam fun day, kata Made Ary, antar karyawan PT Mamuang di Desa Martasari sedang berlangsung lomba senam, pertandingan voly, lomba mendorong Angling, tarik tambang dan sebagainya.

Document.

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan masyarakat dan karyawan PT Mamuang bahkan anak-anak belangsung sangat meriah.

“Kegiatan seperti ini akan merelaksasi otot-otot kita supaya tidak tegang. Biar positive lah. Jika perlu kegiatan serupa sering dilaksanakan agar pola pikir masyarakat tidak mengarah kepada hal negative,” tandas Made Ary.

Document.

Menurut Made Ary, dengan diadakannya acara ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dengan para buruh se kota Pasangkayu, agar perayaan hari buruh tidak selalu diisi dengan demonstrasi dan panas-panasan.

Document.

“Pertandingan ini untuk semua kalangan sebagai momen memperingati hari buruh sebagai fun day,” tutupnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...