Kapolres Matra Hadiri Panen Padi

Berita Terbaru

Mapos, Pasangkayu – Dalam mendukung program Polres Matra yakni “Ngopi Mas” yang dicanankan oleh Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, puluhan jajaran Polres menghadiri panen padi yang dilaksanakan di Dusun Ujung Baru Desa Wulai Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu. Senin (02/07/2018).

Turut hadir dalam panen tersebut, Kapolres Matra, BKTM Desa Randomayang Desa Wulai, Kades Wulai, Kades Kasoloang, PPL Dinas Pertanian dan masyarakat yang tergabung daalm kelompok tani.

Sekaligus pada panen itu, jajaran personel Polres Matra memberikan pengamanan jalur arus lalulintas serta kegiatan panen raya.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana menyebut, kegiatan panen ini sekaligus jalinan silaturahmi antara Polres Matra dan masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman melalui pelayanan prima Kepolisian dalam bentuk pengamanan agar kegiatan berlangsung dalam keadaan lancar, aman dan kondusif.

Syukuran makan bersama usai panen padi.

Disamping itu, kata Made Ary, polisi harus lebih dekat kepada masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik , sesuai dengan motto kepolisian yakni Promoter (Profesional, Modern dan terpercaya).

Usai panen, selanjutnya makan bersama sebagai tanda syukur atas panen yang berlimpah.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *