Kapolres Majene Turut Lari Bersama Rombongan Run For Charity

  • 18 Des 2018
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 6
Gambar Kapolres Majene Turut Lari Bersama Rombongan Run For Charity

Mapos, Majene – Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK tidak hanya memimpin penyambutan peserta Charity Run 2400 Km, tapi ia juga turut berlari dalam kegiatan yang bertajuk Run To Rebuild dalam rangka penggalangan dana untuk korban Gampa Lombok, Palu, Donggala dan Sigi.

Prosesi penyambutan rombongan run for charity di batas Kota Majene – Kabupaten Polman Senin 17 Desember 2018 malam.      Foto : Ist

Penyambutan yang gelar di batas Kota Kabupaten Majene – Polewali Mandar Lingkungan Lutang Kelurahan Tande Timur Kabupaten Majene (17/12/2018) malam tadi di meriahkan oleh masyarakat dan jajaran Polres setempat.

Menurut Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, peserta rombongan pelari berasal dari komunitas di Runjani, yang merupakan sebuah komunitas lari di Lombok dan ikut serta kegiatan Charity Run serta mengikutkan tiga group relay untuk mendampingi Hendra Wijaya berlari pada etape ke 15 sejauh 100 km.

Ia mengaku, bersama personel Polres Majene Ia ikut berpartisipasi menemani Hendra Wijaya berlari dari Batas Kota Majene – Polewali Mandar hingga Batas Kota Majene di Lingkungan Rangas Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae yang jaraknya kurang lebih 9 km yang selanjutnya diambil alih oleh Satuan Brimob Polda Sulbar.

“Kita menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Polri peduli atas kegiatan seperti ini dan diharap dengan pelibatan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan dapat terketuk untuk turut prihatin atas derita daerah-daerah yang terdampak bencana di tanah air,” tutur AKBP Asri Effendy.

(ipunk)