Kapolres Majene Tekankan Ini di Talk Show Kemilau Desa

Majene

Mapos, Majene – Pembukaan Kemilau Desa di Lapangan Prasamya Majene yang dihadiri oleh Sekjen Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Anwar Sanusi, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Bupati Majene Fahmi Massiara, Forkopimda, para petinggi daerah dan undangan lainnya Kamis (9/8/2018) kemarin memang cukup meriah.

Acara talk show atau Ma’banua di Kemilau Desa 2018 Majene foto : Ist

Apalagi kegiatan tersebut dibarengi dengan pemasangan stand pameran dari 60 desa yang ada di Kabupaten Majene

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy ketika hadir pada Kemilau Desa di Baruga Ma’banua Stadion Prasamya Majene Jum’at (10/8/2018) menekankan kepada para kepala desa agar cerdas dalam mengelola keuangan desa yang diamanatkan kepadanya.

“Dana desa yang lumayam besar harus digunakan dengan baik sesuai dengan perencanaan desa. Dan jangan ada kebocoran, apalagi terlibat dalam kasus pidana,” tegas Kapolres Majene AKBP Asri Effendy.

Jika dana desa, lanjut AKBP Asri Effendy digunakan sesuai peruntukannya, maka masyarakat desa akan semakin makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam acara Ma’baruga atau talk show dengan komunikasi interaktif antara para kepala desa dengan nara sumber membicarakan bagaimana menggali potensi desa kedepannya.

Turut sebagai pembicara dari Kementerian Desa dan Transmigrasi, Idham. Ia menjelasakan tentang undang undang desa guna menuju pembangunan desa yang lebih baik dan inplementasi undang undang desa sangat signifikan perkembangannya, sebagai contoh, menekan angka kemiskinan.

(ipunk)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.