Kapolres Majene Tak Larang Beraspirasi Asal….

Majene

Mapos, Majene – Aksi solidaritas melawan kebijakan pembagian participating interest (PI) Blok Sebuku di Pulau Lerek-lerekang yang dibuat oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) terus menguat.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy tengah membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan atas demo AMM bagi hasil PI Blok Sebuku 8 Juni 2018 foto : fajar soenoe

Rapat-rapat demi rapat dilakukan oleh Aliansi Masyarakat Majene (AMM) terus digelar.

Seperti pada hari ini Selasa 12 Juni 2018, menurut rencana solidaritas masyarakat Majene yang tergabung dalam AMM akan kembali melakukan rapat di salah satu cafe di Lingkungan Binanga Kelurahan Labuang sekitar pukul 21.00 Wita atau usai shalat tarawih.

Menanggapi rencana menyuarakan aspirasi tersebut, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy melalui pesan elektroniknya di WA group Mitra Polres Majene Selasa (12/6/2018) mengatakan, beraspirasi tidak dilarang asalkan tidak melanggar hukum dan mengganggu situasi Kamtibmas di Majene.

“Intinya boleh beraspirasi dan tidak ada larangan untuk itu, asalkan tidak melanggar hukum dan mengganggu situasi Kamtibmas di Majene tercinta ini,” kata Kapolres.

Ia juga menyarankan AMM agar mengatur strategi yang terbaik dan merapatkan barisan untuk sesuatu yang menurut AMM sebagai hak.

“Silakan menyampaikan aspirasi sesuai tuntutannya. Asal jangan anarkis, menghalangi pengguna jalan yang lain. Jagalah Kamtibmas, Insya Allah perjuangannya akan membuahkan hasil,” pungkas orang nomor satu di jajaran kepolisian Majene ini.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *