Kapolres Majene Lepas Pawai Ta’aruf

Majene

Mapos, Majene – Sebagaimana kebiasaan masyarakat setempat khusunya di Kecamatan Tammero’do Sendana, setiap memasuki hari hari besar Islam seperti saat memasuki bulan suci Ramadhan, masyarakat melakukan pawai ta’aruf.

Menurut Kapolres Majene AKBP Asri Effendy Selasa (15/5/1018) antusias masyarakat dari majelis majelis taklim, sekolah sekolah, dan kantor pemerintahan serta pengurus masjid yang ada di Kecamatan Tammerodo Sendana melakukan pawai ta’aruf.

Dihadapan pihak Kemenag Kecamatan Tammero’do, KAU, Ketua MUI dan pihak kecamatan setempat, Asri Effendy sesaat sebelum melepas rombongan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Polri sangat mengapresiasi acara tradisi pawai ta’aruf menyambut Ramadhan ini. Karena kegembiraan menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah adalah tanda bahwa iman itu ada dalam diri seorang muslim dan muslimah,” kata Asri Effendy seraya berharap masyarakat tidak lupa turut dalam memelihara Kamtibmas selama menjalankan ibadah puasa.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *