Kapolres Majene dan Wartawan Buka Puasa Bersama

Majene

Mapos, Majene – Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1439 H, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy mengundang seluruh wartawan media cetak, media elektronik dan media cyber yang bekerja di Kabupaten Majene pada Rabu (13/6/2018) kemarin di lapak baca Saka Bhayangkara samping rumah jabatan Kapolres.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Majene ini mengatakan, momentum buka puasa bersama dengan pekerja jurnalistik ini sudah lama dia agendakan, namun belum sempat tertunaikan lantaran padatnya kegiatan.

“Sudah lama sih kita ingin melaksanakan acara ini, tapi banyak kegiatan polisi yang harus didahulukan,” kata Kapolres Majene.

Menurutnya, momentum buka puasa bersama yang dia lakukan adalah untuk memperkokoh jalinan silaturrahmi yang selama ini sudah elok terbangun antara wartawan dan polisi.

“Tugas kita beririsan. Kita sama-sama mengedukasi masyarakat. Wartawan cara mengedukasinya lewat berita sementara polisi memberikan pemahaman hukum dan kamtibmas,” katanya.

Dihadapan Wakapolres Majene Muh Arif, Kasat Reskrim Polres Majene AKP Syauful Isnaini, para pejabat utama Polres Majene dan staf Humas Polres Majene, salah seorang wartawan senior Ali Muchtar mengatakan, ajang silaturrahmi yang diinisiasi oleh Kapolres Majene adalah momentum yang sangat diharapkan oleh pewarta.

“Melalui silaturrahmi ini akan lebih mempererat simpul persaudaraan yang telah dibangun. Banyak hal yang dibincangkan. Mewakili teman-teman, saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kapolres Majene,” kata Ali Muchtar.

Usai shalat berjamaah di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene, dilanjutkan makan bersama dan penyerahan bingkisan THR oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy.

(Ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *