Kapolres Majene dan Mahasiswa Bahas Ini Saat Bertemu

Pendidikan

Mapos, Majene – Kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIE Yapman Majene angkatan XIX tahun 2018 memang ditunggu oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy di ruang kerjanya Kamis (02/8/2018) pukul 11.00.Wita.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy saat menerima kunjungan perwakilan mahasiswa KKN STIE Yapman Majene gelombang XIX di ruang kerjanya             foto : Ist

Pada kesempatan tersebut perwakilan mahasiswa KKN menyampaikan keinginan serta rencana Kegiatan mereka untuk menyosialisasikan bahaya peyalahgunaan Narkoba di kalangan generasi muda.

Menurut Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, tema yang akan disosialisasikan oleh mahasiswa adalah “Mewujudkan Generasi Muda yang Terpelajar Berprestasi dan Berkarakter Tanpa Narkoba”, sangat ia respon dengan baik.

“Kegiatan sosialisasi oleh para mahasiswa KKN akan dilaksanakan di beberapa Kelurahan dan Desa di Kabupaten Majene. Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan sehingga dapat menekan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan di Kabupaten Majene,” tutur AKBP Asri Effendy.

Pada kesempatan sama, perwakilan mahasiswa, Desi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, karena telah merespon baik rencana kegiatan mahasiswa KKN STIE Yapman Majene, dengan harapan semoga dalam sosialisasi nanti, Kapolres Majene atau Kasat Narkoba dapat memberikan materi dalam sosialisasi tersebut yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2018 mendatang di Aula UPK Kecamatan Pamboang.

“Kehadiran Pak Kapolres atau Pak Kasat Narkoba sangat diharapkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dampak atau bahaya bagi pelaku Narkoba serta sanksi hukum bagi pelaku Narkoba,” ucap Desi.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *