Kapolres Majene dan KNPI Inisiasi Dialog Pemuda, Ini yang Dibahas

Majene

Mapos, Majene – Untuk meningkatkan partisipasi pemuda sebagai pemilih pemula pada perhelatan demokrasi 2019 mendatang, Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menginisiasi dialog pemuda dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy bersama peserta dialog pemuda menghadapi Pemilu 2019 di salah satu hotel di Majene foto : Ist

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dalam dialog, Sabtu (27/10/2018) kemarin di salah satu hotel menyebut, partisipasi pemuda dalam Pemilu tahun 2019 sangat penting, mengingat peran generasi muda adalah ujung tombak pembangunan masa depan.

Bertemakan “Melalui Momentum hari Sumpah Pemuda kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk dengan semangat Kepemudaan (Mileneal) di Kabupaten Majene,” ia berharap partisipasi pemuda pada pemilu mendatang dapat lebih ditingkatkan.

“Tujuan dialog ini untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula di Kabupatn Majene agar dapat menyumbangkan suaranya pada Pemilu 2019 mendatang,” tutur Asri Effendy.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Komisioner KPU Majene Muh. Subhan, SH, Komisioner Bawaslu Majene Indriana Mustafa, Ketua KNPI Kabupaten Majene Aris Munandar, S.STP, MM serta peserta dialog yang terdiri dari anggota Panwascam Banggae dan Banggae Timur, perwakilan siswa SMA, dan organisasi kepemudaan yang berjumlah sekitar 30 orang.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...