Kapolres Majene Apresiasi Olahraga Tradisional Redipapan

Olahraga

Mapos, Majene – Kapolres Majene AKBP Asri Effendy mengapresiasi olahraga tradisonal Redipapan yang di helat oleh Club Bravo Pangale di Lingkungan Pangale Kelurahan Baurung Kecamatan Banggae Timur dan ditutup oleh Bupati Majene Fahmi Massiara Senin (30/4/2018) malam.

“Event olahraga seperti ini sangat bermanfaat buat mengendurkan ketegangan dan pengalihan konsentrasi masyarakat dari makin panasnya isu-isu politik dewasa ini. Saya pribadi sangat mendukung giat olahraga di masyarakat disaat-saat menghadapi tahun pesta demokrasi seperti sekarang ini,” ujar Asri Effendy.

Menurut dia, bagi Polri kegiatan yang refresh dan meredakan ketegangan sangat mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Disinggung soal kesannya setelah kalah tanding dengan Fahmi Massiara dalam laga pada penutupan exibisi yang digelar panitia pelaksana di malam penutupan Redipapan Open Turnament Majene Traditional Badminton 2018 di Lingkungan Pangale Kelurahan Baurung Kecamatan Banggae Timur, Asri Effendy mengatakan, dirinya bisa tertawa lepas mengenang saat berhasil mencecar pasangan Fahmi – Iwan dengan sejumlah tipuan penempatan bola.

“Terus terang saya tadi bisa lepas tertawa asli. Bukan tertawa palsu, apalagi saat pukulan tipuan-tipuan saya berhasil dapat poin,” kenang Asri Effendy.

Dia berharap even seperti ini dapat terus dihelat supaya kegiatan masyarakat terarah dan positive sehingga Kamtibmas berjalan sesuai harapan.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...