Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Afzal Mahfuz

Mamuju

Mapos, Mamuju – Kunjungan silaturahmi, anggota DPR RI, Muhammad Afzal Mahfuz ke RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso disambut Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Dikunjungan itu, Afzal Mahfuz didampingi Kapolda mengecek ruangan yang di RS Bhayangkara, mulai dari apotik kimia farma, ruang perawatan hingga ruang pelayanan.

Pada kesempatannya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menjelaskan, pengoprasian RS Bhayangkara pada 2 Mei 2018 dan telah melayani kurang lebih 8000 pasien.

“Ini semua tidak terlepas dari bantuan dan dukungan Pemerintah Provinsi serta Kabupaten,” terang Kapolda. Senin (6/8/2018).

Selain itu, lanjut Kapolda, RS Bhayangkara telah melayani tes kesehatan para calon anggota KPU dan Bawaslu.

Tak hanya itu, kata Kapolda, di RS ini juga akan dilakukan tes kesehatan penerimaan STPDN.

“Insya Allah, RS ini akan melayani tes kesehatan untuk penerimaan STPDN,” jelasnya.

“Selain memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap dibanding RS yang ada di Mamuju, besar harapan RS Bhayangkara ini bisa melayani tes kesehatan lainnya,” tutur Kapolda.

Kapolda menjelaskan, sementara ini RS Bhayangkara sedang berjuang menuju RS tipe C dan tentunya kita membutuhkan dukungan dari semua pihak agar dapat terwujud demi pelayanan kesehatan yang semakin baik di Sulbar.

Sementara anggota DPR RI, Muh. Afzal Mahfuz mengatakan, sangat apresiasi kinerja Kapolda dan jajarannya dalam membangun dan merintis RS Bhyangkara di Sulawesi Barat.

“Saya mengapresiasi kinerja Kapolda dan jajarannya, bisa menghadirkan RS Bhayangkara di Sulbar,” aku Afzal.

Dengan kehadiran RS Bhayangkara, kata Afzal, keprihatinan atas pelayanan kesehatan di Sulbar diharapkan dapat teratasi dan semoga RS Bhayangkara dapat menjadi RS dengan tipe C.

“Saya mendukung langkah Kapolda menuju RS tipe C demi pelayanan kesehatan di Sulbar,” tutupnya.

Kunjungan Afzal Mahfuz di RS Bhayangkara sekaligus memberikan bantuan obat-obatan serta penyerahan Plakat.

Document.

Ditempat terpisah, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, kunjungan anggota DPR RI ke RS Bhayangkara bertujuan untuk peningkatan pelayanan kesehatan di Sulbar.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *