Kapolda Sulbar Serahkan Bantuan Sapi ke Perwakilan Awak Media

Beranda Berita Terbaru Berita Utama Mamuju Sulawesi Barat

IMG-20170830-WA0048Mapos. Mamuju – Awak media mendapatkan bantuan seekor sapi yang diberikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol. Nandang.

Bantuan tersebut diberikan Kapolda Sulbar, Rabu (30/08/2017) sore pukul 16.00 wita kepada perwakilan awak media Mursalim Majid didampingi para teman-teman awak media di halaman Mapolda Sulbar.

Bantuan tersebut, merupakan bantuan yang pertama kali diberikan oleh lembaga kepolisian Polda Sulbar sehingga mendapat apresiasi besar dari rekan-rekan awak media.

“Kami memberikan bantuan ini dalam bentuk kepedulian saja, kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk teman-teman media merayakan Iduladha,” kata Nandang.

Perwakilan awak media Mursalim Majid mengatakan, sangat berterimakasih atas kemitraan yang terjalin dengan baik antara awak media dan Polda Sulbar selama ini “Kami sangat hargai bantuan ini,” katanya.

Dikatakan, setelah penyerahan tadi, sapi langsung dipotong untuk diberikan kepada semua teman-teman wartawan yang telah terdata sebelumnya, tutupnya.

(Uci) 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *