Kapolda Sulbar Kunjungi Batalyon Infanteri 721 Makkasau

Majene

Mapos, Majene¬†–¬†Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar melakukan kunjungan ke Batalyon Infanteri 721 Makkasau Kompi Senapan – A Majene. Jumat (6/4/2018).

Tiba di Batalyon Infanteri 721 Makkasau Kompi Senapan – A Majene, Kapolda Sulbar disambut hangat oleh prajurit Infanteri 721

Dihadapan para prajurit infanteri 721, Kapolda Sulbar mengatakan, sinergitas dan soliditas serta persaudaraan TNI-POLRI harus tetap dijaga.

Untuk itu kata Kapolda, dalam menjaga sinergitas ini, kami dan seluruh jajaran Polda Sulbar telah membuat agenda kunjungan rutin ke seluruh satuan TNI di Sulawesi Barat, mulai dari Korem, Kodim, Kompi dan Koramil.

“Di Mamuju, Alhmadulillah, kami telah mengunjungi kantor Koramil. Tujuan dari kunjungan itu, untuk meningkatkan tali persaudaraan dan emosional dalam melaksanakan tugas negara, agar kedepan semakin kompak,” terang Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan bahwa bekerja harus mengedepankan mata hati demi pelaksanaan tugas yang lebih maksimal dan efektif.

Usai kunjungan itu, Kapolda menyerahkan bantuan tali asih kepada Dandim dan komandan Kompi Infanteri 721 berupa sarana olahraga dan lainnya.

Duduk dilantai, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar terlihat akrab dengan prajurit Batalyon Infanteri 721 Makasau Kompi A – Majene.

Semantara itu, turut mendampingi Kapolda dalam kunjungan tersebut diantaranya, Direktur Binmas Kombes Pol Dra. Yoyoh Indayah, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, beserta para PJU Polres dan Dandim 1401 Majene.

(toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *