Kapolda Sulbar Jadi Narasumber Pada Forum Group Diskusi

Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju¬†–¬†Kapolda Sulbar, Brigjen (Pol) Drs. Baharudin Djafar, M.Si menjadi salah satu narasumber pada kegiatan Forum Group Diskusi yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badan Pengurus Cabang Kabupaten Mamuju.

Forum Group diskusi ini mengangkat tema ” Peran Pengusaha Muda, Organisasi Masyarakat dan Kemahasiswaan dalam Menyukseskan Pilkada Serentak dan Pemilu 2019″. Selasa (24/4/2018) di hotel Berkah Mamuju.

Kapolda Sulbar dalam materinya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh para pemuda yang ingin turut mengambil andil dalam menyukseskan pilkada dan pemilu mendatang.

“Masa muda saja digunakan dengan baik bagaimana dengan masa-masa tuanya atau kejayaannya,” Imbuh Kapolda.

Pilkada dan pemilu mendatang memang perlu perhatian khusus kita semua dalam mengawal kesuksesan dan kelancaran pesta demokrasi.

Untuk itu, semangat para pemuda kita hari ini dapat menjadi acuan seluruhnya untuk memberikan kontribusi dalam menyukseskan dan mewujudkan pilkada yang demokratis serta menjunjung Netralitas.

Khusus untuk TNI – Polri sudah mutlak untuk menjunjung Netralitas, karena kami tidak memilih pemimpin namun tugas kami untuk memberikan pengamanan dan mengawal pesta demokrasi hingga terlaksana dengan aman dan sukses.

Diakhir materinya, Kapolda Sulbar juga menyampaikan agar seluruh peserta forum Group diskusi utamanya para pemuda agar menjaga kemurnian hati dan tidak terpengaruh terhadap isu-isu atau informasi bohong (hoax) yang berdampak pada terganggungnya stabilitas kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus berperan sebagai pemateri yaitu Bawaslu Provinsi, KPU Provinsi, BPP HIPMI dan Kesbang Pol.

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *