Kapolda Sulbar Beri Bantuan anggaran Pembinaan Atlet Inkanas

Mamasa

Mapos, Mamasa – Setelah membuka ujian Penurunan Kyu, kenaikan sabuk Institut Karete-Do Nasional ( INKANAS ) Cabang Kabupaten Mamasa dan menyaksikan langsung peragaan para karateka atau Inkanas, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga memotivasi para atlet agar tetap berkarya dan memberikan hasil terbaik khusus dalam setiap turnament.

Selain memotivasi para atlet, Kapolda Sulbar juga memberikan anggaran bantuan kepada masing-masing atlet. Meski anggaran yang diberikan tak seberapa, Kapolda berharap ini bukan menjadi tolak ukur untuk tetap berkarya.

“Ingat usaha itu belum lengkap jika tidak diiringi dengan doa, untuk itu, sebagai insan yang beragama jangan pernah tinggalkan kewajiban beribadah kepada sang pencipta,” pesan Kapolda.

foto/istimewa

Sementara itu, Ketua Majelis Sabuk Hitam Inkanas Sulawesi Barat beserta Majelis Sabuk Hitam Inkanas Cabang Mamasa mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan penuh Kapolda Sulbar selaku Ketua Umum Inkanas Pengda Sulbar.

(fitri/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *