Kaling Tagih Janji Fahmi Soal Insentif

Majene

Mapos, Majene – Sejumlah kepala lingkungan (Kaling) tagih janji Bupati Majene Fahmi Massiara soal kenaikan insentf seperti yang dia dijanjikan saat pelantikan sejumlah Kaling di Ruang Pola Kantor Bupati Majene beberapa waktu lalu.

Kepala Lingkungan Timbo-timbo Syamsuddin yang akrab disapa Kades kepada wartawan Selasa (17/4/2018) mengatakan, janji Bupati Fahmi dia ucapkan saat pelantikan Kaling beberapa waktu lalu.

“Bupati janji akan menambah insentif Kaling saat kami dilantik beberapa waktu lalu. Sekarang sudah sekian bulan usai pelantikan, realisasi janjinya tak kunjung dia tempati,” ucap Kades.

Insentif yang selama ini diterima oleh para Kaling dianggap sangat jauh dari layak. Pasalnya, insentif yang besarannya hanya Rp350 ribu perbulan tidak seimbang dengan kerja pelayanan yang dilakukan oleh Kaling kepada masyarakat.

Sekretaris Dinas Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (DPKAD) Kabupaten Majene Kasman Kabil ditanya soal realisasi janji Bupati Fahmi mengatakan, masih akan berkoordinasi dengan bupati sebagai penentu.

“Saya tanyakan dulu ke pak bupati ya,” jawabnya singkat.

Hingga berita tayang, Bupati Fahmi Massiara belum berhasil dikonfirmasi.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *