Kali ini TNI Bagi Sembako di Desa Bambangan

Majene

Mapos, Majene – Kedatangan jajaran TNI Kodim 1401 Majene disambut hangat oleh masyarakat dusun. Wajah polos nan ceria anak-anak menyampari Komadan Kodim (Dandim)1401 Majene Letkol Inf Rahman Tamampu Leho ketika turun dari mobil yang ditumpanginya.

Sambutan hangat warga dan anak-anak desa bukan tanpa alasan. “Mereka senang karena kita telah meningkatkan akses jalan penghubung antara Desa Bambangan ke Desa Salutahongan,” ungkap Letkol Rahman Rabu (6/6/2018).

Menurutnya, kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler yang ke -102 Kodim 1401/Majene di Desa Bambangan dan Desa Salutahongan Kecamatan Malunda menyasar perintisan jalan dari Desa Salutahongan ke Desa Bambangan Kecamatan Malunda Kabupaten Majene sepanjang jalan 2.450 Meter dan lebar 5 meter dengan menggunakan alat berat.

“Renovasi Masjid Desa Bambangan oleh personel kami dan dibantu masyarakat setempat sementara berjalan,” kata Rahman.

Kali ini lanjut dia, jajarannya melakukan sosial ke masyarakat lain yaitu memberi Sembako kepada masyarakat di Dusun Batususun Desa Bambangan.

“Bulan ini bukan suci bertepatan dilaksanakan kegiatan TMMD. Jadi sekalian kita berbagi kepada masyarakat. Semoga apa yang kita bagikan dapat dinikmati oleh mereka,” ujar Rahman.

Dirinya berucap, sukses kegiatan TMMD reguler ke-102 tak terlepas dari peran Danramil 1401-04/Malunda Kapten Inf Ardan Nyampa, Pasiterdim 1401/Majene Lettu Inf Rusli M.S, Kades Bambangan, Kades Salutahongan, para Tomas, Toga, Todat, personel Koramil 1401-04/Malunda, personel TNI di Kodim 1401 serta masyarakat sekitar 40 orang yang terlibat.

“Semoga kelak akan berbuah ibadah,” tandas Letkol Rahman.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *