Advetorial Pemkab Mateng
Kado Dua Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Mateng

Adventorial

Mapos, Mamuju Tengah – Di tepatinya Kantor Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang baru, adalah salah satu kado istimewa di Dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mateng defenitip, H. Aras Tammauni-H. Muh. Amin Jasa.

Kantor Bupati Mateng Baru yang terletak di kawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Tobadak, sekitar 200 meter dari Kantor Bupati lama mulai di tempati berkantor, Senin (19/2/2018).

H. Aras Tammauni menuturkan, dengan di tempatinya kantor Bupati Mateng yang baru ini, ASN bisa berpikir dengan sehat dan bekerjar lebih giat dan lebih maksimal lagi untuk kesejahteraan masyarakat Mateng.

“Alhamdulillah kantor Bupati yang baru ini sudah bisa di tempati, meskipun Belum rampung 100 persen. Tapi paling tidak, dengan kantor baru semangat kerja para ASN bisa lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap H. Aras Tammauni.

Ditempat terpisah, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa mengatakan, pihaknya bersyukur karena di usia Dua tahun pemerintahan yang defenitip, sudah mampu menghadirkan kantor yang representatip.

Menurut Wabup, kenapa di genjot pengerjaan Kantor Bupati ini, agar bisa lebih berkosentrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bukan berarti kantor Bupati lama tidak bagus, tapi belum memenuhi standar kantor pemerintahan dalam hal ini kantor Bupati.

“Kita berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih di maksimalkan lagi. Karena tujuan kita membentuk daerah ini kan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat kita,” ungkap Wabup.

Dia menambahkan, “Di Dua tahun pemerintahan kami bersama Bupati, bisa menampakkan kepada masyarakat sebuah hasil yang di capai, bahwa jarang terjadi di dua tahun pemerintahanya sudah memiliki kantor depenitip,” ungkapnya.

Dikatakanya juga, di Dua tahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati defenitip, masyarakat bisa menilai sudah sejauh mana pembangunan yang sudah di kerjakan. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mateng.

untuk diketahui, kantor Bupati lama rencananya akan di tempati berkantor oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mateng.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *