Kabag Ops Polres Majene Memotivasi Satpam Unsulbar

Majene

Mapos, Majene – Untuk meningkatkan keamanan serta kinerja Satuan Pengamanan (Satpam) di area Kampus Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), pihak kampus mengadakan Rapat Khusus Bimbingan Security, Jumat (05/10/18) pukul 10.30 Wita.

Peserta bimbingan teknis Satpam Unsulbar foto : Ist

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Rektorat Unsulbar itu di hadiri oleh Rektor Unsulbar, Wakil Rektor II Unsulbar, Ketua Dewan Pembina, Kabag Ops Polres Majene Kompol Abidin Rasyid, Kasubag Dal Ops Polres Majene, Kepala Biro Umum Unsulbar, Kabag umum dan Keuangan Unsulbar serta seluruh Satpam Universitas Sulawesi Barat.

Kabag Ops Polres Majene, Kompol Abidin Rasyid turut memberikan arahan kepada para Satpam dan menjelaskan tentang tugas-tugasnya.

“Jangan pernah berkecil hati dengan profesi ini, karena Satpam adalah satuan pengamanan yang berada di bawah naungan Polri. Satpam merupakan perpanjangan tangan Polri,” ujar Kompol Abidin Rasyid memotivasi Satpam yang hadir.

Ia menekankan, agar kedisplinan tetap dijaga dan ditingkatkan.

“Kebanggaan seorang petugas keamanan adalah kedisplinan. Bagi saya, kedisiplinan adalah harga mati,” tegas Kompol Abidin Rasyid.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *