Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Majene Diserahterimakan

Majene

Mapos, Majene – Kapolres Majene AKBP Asri Effendy pimpin acara serahterima jabatan Kabag Ops Polres Majene Kompol Bambang H dan Kasat Lantas Polres Majene AKP Kemas Aidil Fitri
Kamis (5/4/2018) pagi tadi di Mapolres Majene.

Kompol Bambang digantikan oleh Kompol Abidin Rasyid. Sementara AKP Kemas Aidil Fitri digantikan oleh AKP Rusli Said.

Menurut humas Polres Majene, Kompol Bambang H menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenminops Bagminops Rools Polda Sulbar
Sedangkan AKP Kemas Aidil Fitri menduduki jabatan baru sebagai Dankidalmas 1 Sispasdal Subditdalmas Ditsabhara Polda Sulbar.

Sementara jabatan lama AKP Rusli Said adalah Kasat Sabhara Polres Polman dan jabatan lama Kompol Rusli Said Kasubbagrenmin Ditbinmas Polda Sulbar.

Dilaporkan giat tersebut dihadiri oleh Wakapolres Majene, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para perwira, para bintara dan Bhayangkari Polres Majene.

Dalam sambutannya, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas usaha dan kerjasama serta dedikasinya selama menjabat di Polres Majene.

“Untuk pejabat baru, selamat datang dan semoga bisa segera menyesuaikan dan mempertahankan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama. Bila perlu ciptakan terobosan dan inovasi-inovasi yang kreatif dalam mendukung perkembangan organisasi untuk melayani masyarakat,” tandas Asri Effendy.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *