Jokowi Akan Hadiri HPN di Sumatera Barat

Nasional

Mapos, Jakarta – Presiden Joko Widodo direncanakan akan menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) yang dipusatkan di Sumatera Barat pada 8-9 Februari 2018.

Gubernur Sumatera Barat, Prof. Irwan Prayitno bersama Kepala Biro Humas Setda Provinsi Sumatera Barat dan Kepala Balitbang Provinsi Sumatera Barat beserta Ketua PWI Pusat Margiono dan panitia HPN 2018 berpose bersama Menteri Sekretaris Negara, Pratikno di kantor Kemensekneg, Selasa (16/1/2018)

Gubernur Sumatera Barat, Prof. Irwan Prayitno, didampingi Kepala Biro Humas Setda Provinsi Sumatera Barat dan Kepala Balitbang Provinsi Sumatera Barat beserta Ketua PWI Pusat Margiono dan beberapa panitia pusat HPN 2018 melakukan audiensi dengan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno di Jakarta pada Selasa 16 Januari 2018 lalu.

Gubernur Sumatera Barat, Prof. Irwan Prayitno menyampaikan, hasil audens dengan Mensekneg Pratikno mengenai kesiapan tuan rumah pada HPN 2018, secara garis besar semua sudah siap.

“Insyaa Allah, Presiden Jokowi akan hadir pada HPN 2018,” tutur Irwan Prayitno. Senin (29/1/2018).

Ada beberapa agenda besar yang akan dihadiri Jokowi selain HPN, diantaranya, peresmian beberapa proyek di Sumatera Barat. Semua itu sudah diagendakan Kemensekneg.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala,” harap Irwan Prayitno.

(wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *