Jalin Silaturrahmi, TNI – Polri Olahraga Bersama dengan Forkopimda

Berita Terbaru Majene Olahraga

Mapos, Majene – Pada Jum’at (19/1/2018) sekitar pukul 08.00 Wita bukan tanpa sebab Lapangan Makodim 1401 Majene penuh oleh pejabat teras sekabupaten Majene.

Nampak sekitar 300an undangan yang hadir disana untuk menjalin silaturrahmi dan sinergisitas serta soliditas, antara Kodim 1401/Majene, Polres Majene dan Kompi A Yonif Mks serta Pemkab Majene.

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Rektor II Unsulbar Anwar Sulili, Kepala UPBJJ Universitas Terbuka (UT) Arifin T, Ketua DPRD Majene, Darmasyah, Wakil Ketua DPRD Majene, Hasbina Arif Saleh, Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman, Wakapolres Majene Kompol Muh Arif, Ketua Pengadilan Agama Munawar, Sekretaris Koni Majene Jainuddin, para Pimpinan OPD Kabupaten Majene, Kepala Cabang BRI dan BNI cabang Majene, Kasdim 1401 Majene Mayor Arm Syafaruddin, Danki A Yonif 721/Mks Lettu Inf Abd Kadir, para Perwira Kodim dan Polres Majene serta undangan lainnya.

Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Rahman mengatakan, olahraga bersama ini ditujukan untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antara TNI bersama Polri dalam rangka menjalin kekompakan yang sudah terbina.

“Selain itu kegiatan olahraga bersama ini bermanfaat dan mempererat tali silaturahim antara TNI dan Polri,” kata Rahman.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Majene Darmansyah mengapresiasi dan berterima kasih kepada Dandim 1401 Majene beserta seluruh jajaran atas kegiatan yang diselenggarakan dalam olahraga bersama untuk jalinan kerjasama dengan menyatukan gerak langkah sesuai dengan tugas masing-masing

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri yang telah mampu bersinergi dengan menciptakan situasi keamanan secara kondusif di wilayah Kabupaten Majene supaya berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Darmansyah.

Sementara Wakapolres Majene Kompol Muh Arif dalam sambutannya mengatakan, tujuan olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI – Polri, dalam mendukung tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. “Secara khusus di wilayah Kab Majene , selain untuk menambah keakraban dan keharmonisan,” kata Muh Arif.

Lebih jauh kata Muh Arif, sinergitas dan solidaritas TNI-Polri harus terus dijaga bersama instansi pemerintah dengan stake holder pemangku kepentingan, supaya secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majene agar terus kondusif. (ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *