Jajaran Polres Majene Tangkap Seorang Warga Diduga Menggunakan Narkoba, Ada Oknum Polisi Diduga Terlibat

Hukum

Mapos, Majene – Jajaran Polres Majene menangkap seorang warga bernama Kml lantaran oleh Polisi menemukan narkoba jenis shabu di dalam mobil honda jazz yang dikendarainya.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy dikonfirmasi Sabtu (30/6/2018) terkait penangkapan yang dilakukan jajarannya atas salah seorang warga yang diduga mengonsumsi narkoba Jum’at (29/6/2018) malam tadi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Semalam memang ada yang diamankan didalam mobil honda jazz ya. Ternyata ditemukan shabu-shabu. Terbukti atau tidak belum dapat penjelasan dari Kasatnya. Juga apakah pekerjaan Kamaludin tersebut kepala desa atau bukan belum dapat penjelasan detail dari Pak Kasat Narkobanya,” tutur Kapolres Majene AKBP Asri Effendy.

Disinggung soal dugaan ada anggota polisi terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis shabu yang ditangkap malam tadi, Asri Effendy secara tegas mengatakan jika ada oknum anggota Polres Majene yang terlibat supaya ditindak tegas.

“Oh ya, ada keterlibatan oknum anggota Polri Polres, saya perintahkan untuk tindak tegas, kalo terbukti pidananya. Gak ada toleransi,” tegas Kapolres Majene AKBP Asri Effendy.

Sayangnya, Kasat Narkoba Polres Majene AKP Yohannes ketika coba dihubungi berkali-kali lewat sambungan selular miliknya tidak memberikan respon.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *