Jajaran Polres Majene Bagi-bagi Takjil Gratis

Majene

Mapos, Majene – Untuk beramalia di bulan penuh berkah ini tentu banyak cara dilakukan. Tengok saja kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Intelkam Polres Majene Kamis (24/5/2018) pukul 17.10 Wita sebelum buka puasa sore tadi. Jajarannya turun ke jalan membagikan takjil (makanan buat berbuka puasa) di depan Mako Polres Majene Kelurahan Labuang Kecamatan Banggae Timur.

Setiap pengendara, tukang becak dan masyarakat yang melintas di depan Kantor Polres Majene tidak ketinggalan mendapat bingkisan takjil.

Pembagian takjil ini di pimpin oleh Kanit Keamanan Sat Intelkam Polres Majene Aiptu Basri, SH bersama para Kanit serta anggota Sat Intelkam yang lain.

Menurut Aiptu Basri, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga sekaligus mengokohkan diri dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dan sebagai bentuk kecintaan pada bulan suci Ramadhan, karena sekarang merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta pembinaan keimanan bagi anggota maupun masyarakat,” pungkas Basri.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *