Jadi Pemimpin Inspiratif, Andi Ritamariani Raih Penghargaan

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Kepala BKKBN perwakilan Sulbar Dra. Hj. Andi Ritamariani kembali mendapatkan penghargaan Nasional.

Jumat, (27/07/2018) kemarin di Teluk Jakarta Ballroom, Mercure Convention Center Ancol, Jakarta Utara, Andi Ritamariani menerima penghargaan dari 7 Sky Media Award sebagai “Pemimpin Pembawa Perubahan”

Penghargaan itu diterima Andi Ritamariani karena dia dianggap berhasil membawa perubahan inspiratif perempuan di Sulawesi Barat.

Ditemui dikantornya, Selasa (31/7/2018), Ritamariani mengatakan, dirinya tidak menyangka lolos penilaian yang dilakukan 7 Sky Media Award.

7 Sky Media Award, menurut Ritamariani mengagumi beberapa program inovasi yang ia lakukan.

Penghargaan yang diraih karena dinilai berhasil dan mampu memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara, baik secara nasional maupun regional.

Dengan dianugrahkan-nya penghargaan ini tentu merupakan sebuah pembuktian dari publik, karena merupakan sosok pemimpin yang mampu melayani masyarakat secara baik dan memberikan inspiratif terhadap perempuan.

Ritamariani mengucapkan terima kasih atas anugrah penghargaan yang diberikan kepadanya, karena penganugrahan dari 7 Sky Media Award tanda bukti pengakuan publik atas kualitas pemimpin dalam berkontribusi bagi tanah Air.

Andi Ritamariani dan sejumlah peraih penghargaan inovatif pembawa pembaharuan.

Ia mengatakan, akan terus berinovasi dan membangun jiwa yang kompetitif, guna berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia.

(usman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *