Jabatan Ka Penrem 142 Berganti

Regional

Mapos, Pare-pareĀ – Kepala Penerangan Resor Militer (Ka Penrem) 142/Tatag berganti. Ka Penrem yang sebelumnya dipimpin Mayor Inf Haryo Mustoko digantikan Letkol Inf. Ghofir.

Letkol Inf. Ghofir yang menjadi Kapenrem 142, sebelumnya Kasi Log. Sementara itu, Mayor Inf. Haryo Mustoko menduduki jabatan baru sebagai Kasubbid Medlek Binpenpas Puspen TNI. Sedangkan Kasi Ter Korem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Ari Wahyu bergeser ke Staf Itdam XIV/Hasanuddin.

Danrem 142/Tatag Kol. Inf. Taufiq Shobri mengatakan, Korps Rapor Pindah Satuan tiga perwira dilingkup TNI Angkatan Darat (AD) tersebut berlangsung di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Eks Makorem 142 Kota Parepare.

Taufiq Shobri menjelaskan, tanggung jawab yang telah diberikan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga apapun yang diperbuat berkaitan dengan jabatan itu harus di pertanggung jawabkan baik kepada Negara maupun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Bangun terus sinergitas yang selama ini sudah berjalan dan atas nama Komando saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Terima kasih karena selama ini sudah mengabdikan diri di korem 142/Tatag sebagai bekal untuk meningkatkan prestasi di satuan yang baru,” jelasnya, Jumat (11/5/2018).

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *