Ismail Zainuddin : Kami Mendukungmu!

Seni&Budaya

Mapos, Mamuju – Sesepuh Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mamuju, Ismail Zainuddin, meminta Cici Gunarsih untuk fokus pada even Liga dangdut Indonesia. Cici dan empat orang duta Sulbar lainnya akan tampil di LIDA Indonesia yang disiarkan langsung oleh Indosiar tanggal 25 Februari 2018 mendatang.

“Khusus untuk Cici, kamu tenang dan fokus saja pada even. Kami, PMII di Mamuju bahkan Indonesia, akan mendukungmu. Terus terang, sebenarnya saya tidak begitu tertarik dengan even seperti ini. Tapi karena Cici adalah kader PMII, artinya kita satu organisasi, maka tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mendukung Cici. Ini persoalan korsa¬†organisasi,” tutur Sekprov Sulbar ini, Senin (05/02/2018).

Ditegaskan, dia dan para sahabat PMII lainnya akan memaksimalkan upaya untuk kesuksesan Cici. Apalagi faktor utama penilaian dalam LIDA Indonesia ini adalah jumlah sms.

“Kalau ada kendala lain saat di Jakarta, segera beritahu saya. Nanti bersama para sahabat PMII lainnya akan bahu membahu membantu Cici,” katanya.

Diakui, Cici adalah salah satu aset Sulbar dalam rangka mempromosikan seni, pariwisata dan budaya Sulbar. Di usianya yang masih muda, Ismail banyak menitip pesan positif.

 

 

(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *