INNALILLAHI.. Aipda Nurman Berpulang Ke Rahmatullah

Mamuju

Mapos, Mamuju – Bencana yang melanda ibu kota Mamuju, Kamis (22/3/2018) lalu, menyisahkan luka yang mendalam bagi Jajaran Kepolisian Polres Metro Mamuju.

Aipda Nurman Anggota Satuan Sat Lantas Polres Mamuju, salah satu putra terbaik yang di miliki Polres Metro Mamuju Ini meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RS Wahidin, Makassar, akibat tertimpa tembok pagar Showroom Dealer Yamaha saat banjir melanda Mamuju.

Sebelunya Aipda Nurman, tidak sadarkan diri setelah tertimpa tembok pagar milik kantor Showroom Toyota di jalan Jenderal Sudirman, Mamuju, Sulawesi Barat.

Kejadian itu terjadi, saat Aipda Nurman sedang mengevakuasi barang-barang miliknya dari terjangan banjir yang masuk di dalam rumahnya.

Namun tak disangka, tembok pagar pembatas antara rumah Aipda Nurman dan Showroom Toyota ambruk dan menimpa dirinya.

Dari peristiwa itu, Aipda Nurman terjatuh dan tak sadarkan diri pingsan.

Melihat kejadian itu, warga dan tim dari Polres dan TNI membawa Aipda Nurman ke RS Mitra Manakarra untuk segera mendapatkan perawatan hingga Aipda Nurman kemudian harus dirujuk ke RS Wahidin Makassar dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Dikabarkan, Aipda Nurman menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 04.00 dini hari.

Semasa hidupnya, Alhmahrum bertugas di Polres Metro Mamuju bagian satuan lalulintas. Lelaki murah senyum ini dikenal mudah bergaul dan disenangi semua rekan-rekan sepropesinya hingga jurnalis dan warga Mamuju dan sekitarnya.

Aipda Nurman.

Selamat jalan sahabat, kawan dan saudara. Engkau layak mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *