Ini yang Disampaikan Kapolda Sulbar di MAN Mamuju

Mamuju

Mapos, Mamuju – Guna mewujudkan generasi yang baik, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar, M.Si memberikan tausyah dirangkaikan kegiatan sosialiasi tentang “Operasi Keselamatan Siamasei” kepada siswa siswi MAN Mamuju, Kamis (1/3/2018).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Dir Binmas Polda Sulbar, Dir Pam Ovit Polda Sulbar, Guru Man Mamuju serta Pama dan Pamen Polda Sulbar.

Dalam tausyahnya, Kapolda Sulbar menyampaikan tentang Bagaimana cara mendekatkan diri kepada Allah SWT dilanjutkan memberikan sosialisasi tentang Operasi keselamatan Berlalu Lintas.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar didepan siswa MAN Mamuju memberikan tausyah dan persiapan operasi Keselamatan Siamasei 2018.

Di tausyahnya, Kapolda menjelaskan, wanita memiliki kedudukan sangat mulia di dalam Islam. Allah telah menganugerahkan kepadanya fitrah keindahan yang tak hanya kecantikan pada paras luar, tetapi juga kecantikan dari dalam.

“Wanita berhak menerima predikat istimewa sebagai “Bidadari Calon Penghuni Syurga” yang bahkan bidadari pun iri padanya, dengan catatan tentunya taat pada aturan Allah (Syari’at-Nya),” ucap Kapolda.

Bila kita beriman sert taat kepada-Nya, segala persoalan yang kita hadapi dalam kehidupan ini akan mudah diatasi. Dengan berbekal iman dan ketaatan kepada Allah, segala hal yang kita hadapi, baik berupa kesulitan maupun kenikmatan, dengan cepat kita sadari bahwa semuanya itu datang dari Allah.

Dengan pemikiran dan pertimbangan seperti ini, kita tidak akan pernah merasa resah dan susah menghadapi apa saja yang terjadi.

Kapolda juga menyampaikan tentang keselamatan berlalu lintas dengan mentaati segala aturan lalu lintas di Jalan dan mengingatkan kepada para siswa, pada tanggal 05 – 25, Polda Sulbar akan menggelar operasi tertib yang diberi sandi “Operasi Keselamatan Siamasei 2018”.

(uci) / (Humas Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *