Ini yang Dilakukan Polisi di Matra dalam Sambang Pasar

Mamuju Utara

Mapos, Pasangkayu – Dalam memberikan pelayanan prima serta memberi rasa aman kepada masyarakat, jajaran Polsek Bambalamotu menyambangi pasar pada hari pertama Ramadhan Kamis (17/5/2018).

Menurut anggota Bahabinkamatibmas setempat, Brigpol Asdar Ahmad pihaknya melakukan sambang ke pasar Kelurahan Bambalamotu guna memantau aktifitas warga di awal bulan Ramadhan.

“Kita melakukan giat pengamanan dan pengaturan lalulintas di pasar Kelurahan Bambalamotu agar kegiatan warga dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” kata Asdar.

Selain pengamanan, kata dia dirinya juga memberikan imbauan dan mengarahkan warga yang menggunakan kendaraan roda dua agar memarkir kendaraannya pada tempat yang telah disediakan agar tidak menimbulkan kemacetan.

Bersama petugas lintas dinas seperti dari Dinas Perhubungan Darman dan Mandor Pasar Mustamin, dirinya memberikan pelayan kepada masyarakat agar warga yang sedang beraktifitas di pasar Kelurahan Bambalamotu merasa aman dan nyaman dengan hadirnya para petugas baik dari dinas perhubungan maupun dari kepolisian pada tempat keramaian seperti pasar terutama pada awal bulan ramadhan.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan sambang pasar yang dia lakukan bersama dinas terlait, masyarakat akan merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *