Ini yang Dilakukan Kasat Lantas Majene di Lokasi Longsor

Majene

Mapos, Majene – Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas ) Polres Majene AKP Kemas Aidil Fitri beserta jajarannya terketuk untuk membagikan air mineral kepada sejumlah masyarakat yang terjebak longsor di jalan poros km 28 trans Sulawesi dari dan tujuan Majene – Mamuju sejak pagi Kamis (22/3/2018) tadi.

Dilaporkan pukul 17.00 Wita saat Kasat Lantas Kemas Aidil Fitri bersama jajarannya melaksanakan pengamanan pada lokasi longsor di Desa Mosso Kecamatan Sendana, mereka sempat membagikan air mineral kepada pengguna jalan yang terjebak longsor.

“Ini merupakan bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat yang tengah menunggu pembersihan material longsor di atas badan jalan,” ujar Kapolres Majene AKBP Asri Effendy malam ini.

Menurut dia, memberi air mineral kepada masyarakat pengguna jalan adalah wujud kepedulian polisi yang juga dapat merasakan betapa lelahnya menunggu antrean hingga jalan bisa dilalui.

Lebih jauh Asri Effendy mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan di lokasi longsor di km 28 trans Sulawesi poros Majene – Mamuju karena masih sistem buka tutup jalur.

“Kami imbau supaya pengguna jalan berhati-hati sebab selain hanya bisa dilalui satu kendaraan saja dengan sistem buka tutup, kondisi jalan juga licin,” tandas Kapolres Majene.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *