Ini yang Dikatakan Kapolres Majene di Kejuaraan Menembak

  • 15 Des 2018
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 16




Mapos, Majene – Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dalam Pembukaan Kejuaraan Menembak Metal Silhoutte Se Sulbar menyebut, atlet tembak yang ikut dalam lomba diharap dapat tampil di even nasional maupun even internasional.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy saat memberi sambutan dalam kejuaraan menembak yang dilaksanakan Unsulbar Jum’at (14/12/2018) foto : ist

“Saya sangat mangaresiasi kegiatan lomba menembak yang dilaksanakan oleh Perbakin Unsulbar ini. Dan, saya ucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta,” kata Asri Effendy yang juga Ketua Perbakin Majene di acara pembukaan kejuaraan menembak yang dilaksanakan oleh Unsulbar Shooting and Hunting Club di Lapangan Pullewa, Lingkungan Barane, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Jum’at (14/12/2018)

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bupati Majene yang diwakili Kepala Sat Pol PP Kabupaten Majene Mas’ud, Wakil Ketua I DPRD Majene M. Idwar, Wakil Ketua II DPRD Majene Hj. Hasbina Arief Saleh. S.Sos, M.Si, Dandim 1401 / Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar S.Sos.MI.Pol. Wakil Rektor II Unsulbar, Ir Anwar Sulili, M.Si, Mewakili Kajari Majene, Pengurus Pengkab Perbakin Majene, Ketua Harian Perbakin Polman, Perbakin Polman, Sekretaris Perbakin Mateng, dan seluruh peserta lomba yang berasal dari beberapa club menembak se Provinsi Sulbar.

“Semoga melalui kegiatan lomba ini bisa melahirkan atlet-atlet penembak yang handal dan tidak hanya bisa bersaing di Sulbar, tapi diharapkan bisa sampai ke event nasional maupun internasional.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar pertandingan menembak eksibisi Eksekutif yang diikuti oleh Wakil ketua I DPRD, Wakil Ketua II DPRD, Kapolres Majene, Dandim 1401 / Majene, Wakil Rektor II Unsulbar, Kasat Pol PP Kab. Majene, Ketua Harian Perbakin Polman, Sekretaris Perbakin Mateng. dengan hasil pertandingan yang keluar sebagai Juara 1 Sekretaris Perbakin Mateng, Juara 2 Ketua Harian Perbakin Polman, dan Juara 3 Kapolres Majene.

(ipunk)

loading...

Instagram

  • Instagram Image
  • Perjuangan Muh. Dimas Ayogya Julianto hingga juara umum 3 nasional pra yuinor A Grand Indonesia Open Archery Championship
  • Penyerahan hadiah
  • Demi olahraga dan panahan di Sulbar khususnya...lbh baik πŸ‘
  • Bersama coach andalan, pak Andre Vieneth 😍😍😍😍😍

Ikuti Kami...