Ini Wujud Komitmen Kasatlantas Tertibkan Lalin Pasar Sentral

Majene

Mapos, Majene – Harapan sejumlah masyarakat tertib lalulintas (Lalin) di Pasar Sentral Majene sepertinya akan terwujud. Betapa tidak, Kasat Lantas Polres Majene AKP Kemas Aidil Fitri berkomitmen untuk menertibkan Lalin di Pasar Sentral Majene yang dikenal cukup semrawut.

Kasat Lantas Polres Majene AKP Kemas Aidil Fitri.

Terkait dengan komitmen Kemas Aidil Fitri untuk menertibkan Lalin di Pasar Sentral, jajaran Sat Lantas Polres Majene pada Rabu (28/2/2018) sekitar pukul 09.30 WITA, anggota unit BM yang di pimpin langsung Kanit Patroli Ipda Muh Irwan melakasanakan patroli.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengurangi pelanggaran yang banyak terjadi khsusnya di daerah pasar sentral dan di kawasan tertib lalulintas (KTL),” sebut Kemas.

Dalam kegiatan tersebut polisi berhasil menjaring sejumlah pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm dan melawan arus.

Lebih jauh kata Kemas Aidil Fitri, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Dishub Kabupaten Majene soal penertiban parkir di seputaran pasar sentral.

“Oleh pihak Dishub juga sudah merespon secara baik. Karena akan lebih enak kalau semua terlibat dalam tertib Lalin,” ujar Kemas.

Dia berharap agar masyarakat juga turut mendukung KTL supaya semua pengguna jalan terutama di kawasan pasar sentral Majene tidak lagi semrawut dan mengurangi potensi resiko kecelakaan.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *