Ini Pesan SDK Dikonsulidasi Partai Demokrat Mateng

Politik

Mapos, Mateng¬†–¬†Tuntas dengan proses pemberkasan para Bakal Calon anggota Legislatifnya, DPC Demokrat Mamuju Tengah langsung tancap gas. Konsolidasi kader pun kian dikencangkan menyongsong momentum politik Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang.

Rapat konsolidasi pun digelar DPC Demokrat Mamuju Tengah, akhir pekan kemarin. Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka turut hadir pada pertemuan tersebut.

Ketua DPC Demokrat Mamuju Tengah, Arsal Aras, Ketua DPRD Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Barat, Soekardi M.Noer, serta sejumlah kader Demokrat Mamuju Tengah turut hadir dalam rapat konsolidasi itu.

Dalam kesempatan itu, Suhardi Duka berharap, para kader ‘bintang mercy’ harus berjuang ekstra dalam upaya mempertahankan kursi ketua DPRD provinsi. Selain itu, upaya untuk merebut satu kursi di senayan juga jadi catatan tersendiri yang disuarakan oleh pria yang akrab di sapa SDK itu.

“Parliamentary Threshold yang mencapai ambang batas empat Persen. Itu yang harus kita perjuangkan,” kata SDK.

Bupati Mamuju dua periode itu menambahkan, Demokrat harus mampu meraup suara signifikan khususnya kabupaten Mamuju Tengah yang jumlah pemilihnya mencapai 75 Ribu.

“Tentunya, target itu bisa dicapai dengan kerja keras oleh para tim. Politik saat ini sangat dinamis, tentunya kita selalu melihat perkembangan yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Mamuju Tengah, Arsal Aras mengaku optimis target tersebut dapat diraih.

“25 caleg kami di Mateng terdiri dari beberapa figur yang selama ini tentunya sudah melakukan banyak hal dalam perkembangan daerah,” cetusnya.

“Kami mempunyai tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tentunya enam orang anggota fraksi kami sudah memberikan pembangunan dalam program daerah melalui penyerapan pokok pikiran ke masyarakat,” lanjut pria yang juga Ketua DPRD Mamuju Tengah itu.

DPC Demokrat kabupaten Mamuju Tengah sendiri telah resmi mendaftarkan Bakal Calon anggota Legislatifnya di KPU pada tgl 31 Juli 2018. Semuanya berjumlah 25 Orang dari 3 Dapil dan oleh KPU telah dinyatakan MS (Memenuhi Syarat).

Foto/istimewa.

“Setelah itu kita menunggu hasil verifikasi dari KPU untuk penetapan DCS,” sumbang LO Demokrat Mamuju Tengah, Dimas.

(hanif)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.