Ini Nama Yang Bakal Menggantikan Andi Mappangara




IMG-20171025-WA0081

Ketua DPRD Sulbar Andi Mappangara didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat DR. H. Suhardi Duka saat menggelar jumpa Pers di Sekretariat DPD Partai Demokrat.

Mapos, Mamuju – Setelah hakim Safri menolak gugatan praperadilan yang diajukan oleh para pemohon Andi Mappangara S.Sos, Drs. H. Harun, MM dan Munandar Wiajaya pada rabu, (25/10/2017). Kini secara resmi, Andi Mappangara mundur dari Ketua DPRD Sulbar.

Dalam keterangan persnya di kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat, Andi Mappangara secara resmi mengundurkan diri.

Pengunduran diri Ia ajukan agar lebih fokus menghadapi masalah hukum yang tengah ia hadapi saat ini.

“Saya akan lebih fokus menghadapi masalah yang tengah saya hadapi saat ini,” ungkap Andi Mappangara.

Tidak hanya mengundurkan diri sebagai Ketua DPRD, Andi mengatakan ia juga telah mengundurkan diri dari jabatan sebagai sekretaris DPD Partai Demokrat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat DR. H. Suhardi Duka yang biasa disapa SDK memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Andi Mappangara terkait pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD Sulbar dan Sekretaris DPD Partai Demokrat. Menurut SDK, sikap itu merupakan contoh yang baik bagi pejabat daerah.

β€œSetelah mendengar dengan seksama pengunduran diri yang disampaikan oleh Andi Mappangara, maka saya selaku ketua DPD Partai Demokrat akan menyampaikan hal ini ke DPP Partai Demokrat, semua tergantung DPP, menerima dan menyetujui usulan pengunduran diri itu,” ujar SDK.

Sekaligus saya memberikan penghargaan dan penghormatan atas sikap yang diambil oleh saudara Andi Mappangara untuk mengundurkan diri sebagai Ketua DPRD dan Sekretaris DPD Partai Demokrat terhitung mulai hari ini. Saya kira ini contoh yang baik atas tanggung jawab yang baik dari seseorang ketika menghadapi persoalan hukum.

SDK menambahkan untuk selanjutnya kita akan ajukan ke DPP sembilan nama yang bakal menggantikan posisi Andi Mappangara.

Adapun ke sembilan nama itu diantaranya :
1. Syamsul Samad
2. Sukri
3. Fatmawati
4. Saharia
5. Firman Argo
6. Sukardi M Nur
7. Abidin
8. Yahuda
9. Amelia.

(usman)

loading...

Instagram

  • Instagram Image
  • Perjuangan Muh. Dimas Ayogya Julianto hingga juara umum 3 nasional pra yuinor A Grand Indonesia Open Archery Championship
  • Penyerahan hadiah
  • Demi olahraga dan panahan di Sulbar khususnya...lbh baik πŸ‘
  • Bersama coach andalan, pak Andre Vieneth 😍😍😍😍😍

Ikuti Kami...