Ini Langkah HMI Cabang Manakarra Terkait Pemberitaan di Media Online




IMG_20171029_094456

Ketua HMI Cabang Manakarra, Herlin.

Mapos, Mamuju – Menanggapi sejumlah pemberitaan di media online yang menyudutkan lembaga HMI, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Manakarra dijadwalkan segera melaporkan tiga media online dan satu media cetak.

Ketiga media online dan satu cetak itu dalam pemberitaannya menyudutkan lembaga HMI dengan mengatakan HMI preman.

Atas dasar itulah, kami akan melaporkan media yang dimaksud ke Polres Mamuju, terang Ketua HMI Cabang Manakarra, Herlin saat jumpa pers dengan beberapa awak media di Sekretariat HMI Cabang Manakarra jalan Pongtiku Mamuju. Sabtu (28/10/2017).

Dikatakan, ini sudah diskriminatif, pencemaran nama baik lembaga dan provokatif. Sebagai jurnalis yang profesional mesti tidak menjastis dalam pemberitaan, UU Pers dan Kode etik telah mengatur semuanya.

FB_IMG_1509240838461

Alumni HMI dan Juga Pimpred media online Suryatopnews.com”Adhi Riadhi”.

Sementara itu, alumni HMI tahun 1990 Adhi Riadhi mengemukakan, secara garis besar, saya mendukung langkah adik-adik HMI Cabang Manakarra untuk melaporkan beberapa media online dan cetak ke aparat Kepolisian karena dinilai sangat tendensius dalam pemberitaannya yang menyudutkan Lembaga HMI.

“Termasuk yang menyebut bahwa HMI merusak fasilitas DPRD Mamuju dengan menggunakan batu. Sebab saat aksi tidak ada batu yg digunakan dan saya selaku kader / anggota HMI yang juga saat ini berprofesi sebagai wartawan akan mendampingi adik adik saya untuk menempuh jalur hukum,” pungkasnya.

(usman)

loading...

Instagram

  • Instagram Image
  • Perjuangan Muh. Dimas Ayogya Julianto hingga juara umum 3 nasional pra yuinor A Grand Indonesia Open Archery Championship
  • Penyerahan hadiah
  • Demi olahraga dan panahan di Sulbar khususnya...lbh baik 👍
  • Bersama coach andalan, pak Andre Vieneth 😍😍😍😍😍

Ikuti Kami...