Ini Harapan Kapolres Majene kepada Warga Hadapi Cuaca Ekstrim

Majene

Mapos, Majene – Cuaca ekstrim yang belakangan melanda wilayah Provinsi Sulbar terutma di Kabupaten Majene mengakibatkan longsor disejumlah titik membuat orang nomor satu di jajaran Polres Majene AKBP Asri Effendy berharap, agar masyarakat berhati-hati dalam berkendara.

Polisi tengah menyeberangkan pengguna jalan di titik longsor trans Sulawesi poros Majene – Mamuju Km 28.

Asri Effendy Kamis (22/3/2018) mengatakan, jajaran Polres setempat senantiasa menyiagakan anggota setiap menghadapi cuaca ekstrim yang kerap terjadi belakangan ini.

“Terutama di titik-titik rawan longsor disepanjang jalan trans Sulawesi. Bila ada kejadian segera anggota Polri turun ke TKP melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin, membantu yang bisa kami bantu. Kemudian berkoordinasi dengan dinas teknis, baik Pemkab Majene dan balai jalan nasional untuk bersama-sama mengatasi material longsor yang terjadi,” ungkap Asri Effendy.

Dia berharap agar warga masyarakat pengguna jalan supaya berhati-hati dan sabar menunggu hingga material longsor berhasil dibersihkan.

“Kami mohon kepada warga masyarakat pengguna jalan supaya berhati-hati dan sabar menunggu hingga material longsor berhasil di bersihkan dan benar-benar aman untuk dilintasi kembali,” harap Asri Effendy.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *