Ini Agenda Besar Partai Demokrat Tahun 2018

Politik

Mapos, Mamuju – Sejumlah agenda besar pada tahun 2018 disebutkan satu per satu oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar, Abd. Wahab Abdy, dalam rapat konsolidasi Partai Demokrat di hotel Maleo Mamuju, Sabtu (27/01/2018).

“Agenda terdekat setelag verifikasi faktual adalah menghadiri kegiatan DPP Partai Demokrat yang dijadwalkan pada tanggal 15-17 Februari 2018. DPP akan mendaftar ke KPU pusat dengan berjalan kaki dari kantor DPP ke sekretariat KPU. Seluruh elemen DPD se Indonesia termasuk Sulbar diminta hadir,” katanya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar, Abd. Wahab Abdy

Yang menarik adalah agenda Munascablub DPC Partai Demokrat Majene yang digelar di DPP Partai Demokrat. Jadwalnya tanggal 18 Februari 2018. Pesertanya seluruh elemen DPC Partai Demokrat Majene yang sudah terdaftar pada terverifikasi faktual.

Kemudian pada bulan Maret-April 2018 akan dilakukan rekruitmen caleg Partai Demokrat 2019. Sesuai arahan Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, kata Wahab, manajemen rekruitmen ini dilakukan sepenuhnya oleh setiap DPC untuk caleg kabupaten dan DPD untuk caleg provinsi.

“Pada 24 Februari 2018, persiapan Rakerda III DPD dan DPC. Nanti DPD Partai Demokrat akan membentuk panitia yang terdiri dari Direktur Eksekutif, BPOKK, KPP dan Pengembangan Strategi Daerah. Yang pasti, seluruh Ketua DPC akan terlibat dalam kepanitiaan,” katanya.

Pada bulan Februari-Juni 2018, pemantapan konsolidasi dalam rangka Pilkada 2018. Selanjutnya adalah agenda insidentil yang dianggap perlu untuk kesekretariatan DPD dan DPC Partai Demokrat se Sulbar.

(maman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.