Hasil UN Siswa Siswi SMP Sendana Lulus 100 Persen

Majene

Mapos, Majene – Sebanyak 217 siswa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sendana dinyatakan lulus 100 persen.

Menurut Kapolsek Sendana AKP Thamrin Nur, ada 217 peserta ujian nasional (UN) terdiri dari 92 orang siswa dan 125 orang siswi semuanya dinyatakan lulus pada pengumuman UN yang dilaksanakan secara serentak Jum’at (25/5/2018).

Informasi hasil UN kata Thamrin Nur dia dapat dari keterangan Kepala SMP Negeri 1 Sendana Drs Syaharuddin M.

“Kami ke sana (ke SMP Negeri 1 Sendana) untuk mengimbau supaya siswa siswi tidak melakukan konvoi atau arak-arakan usai mengetahui hasil UN,” kata Thamrin.

Dihadapan siswa siswi, guru dan Kepala SMP Negeri 1 Sendana, Thamrin Nur memberikan pesan-pesan moril dan imbauan agar tidak mengotori seragam sekolah dan tidak melakukan konvoi atau arak-arakan.

“Mari kita bersyukur atas hasil yang telah dicapai dengan tidak melakukan arak-arakan yang dapat mengganggu Kamtibmas dan mengganggu pengguna jalan lain. Apalagi, untuk anak SMP dan belum berusia 17 tahun tentu belum ada yang punya SIM karena belum dibolehkan oleh undang-undang,” pungkas Thamrin.

Imbauan jajaran kepolisian Sektor Sendana diapresiasi oleh seorang guru di SMP Negeri 1 Sendana Masmuddin Youmbal.

Dia berucap syukur atas imbauan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sendana kepada pelajar untuk tidak konvoi atau arak-arakan usai pengumuman kelulusan hari ini.

“Alhamdulillah, pengumuman kelulusan khususnya untuk SMP Negeri 1 Sendana aman tertib dan lancar. Antisipasi yang bagus, bersama sekolah dan Pak Kapolsek Sendana. Mantap dan terima kasih Pak Polisi Sendana,” sebut Masmuddin melalui pesan elektroniknya siang tadi.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *