Hasil Pra TMMD, Besok Dua Desa Bakal Terhubung

Majene

Mapos, Majene – Progres kerja jajaran TNI Kodim 1401 Majene lewat program pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 yang dimulai Selasa (29/5/2018) pekan lalu sudah membuahkan hasil.

Nampak dalam pesan elektronik WA Komandan Kodim 1401 Majene Letkol Inf Rahman T Leho Sabtu (2/6/2018) menyebut, dengab wajah ceria dan senyum penuh harapan, anak-anak Dusun Batu Susun menyambut TNI yang bekerja merintis jalan dengan memecahkan batu besar yang bersusun dengan menggunakan ekscavator dan brecker.

“Mohon doa restunya semoga besok kendaraan roda 4 sudah bisa masuk di Dusun Batususun…Terimakasih,” kata Rahman.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa, jajaran TNI Kodim 1401 Majene melaksanakan kegiatan Pra TMMD Reguler ke – 102 di Desa Bambangan dan Desa Salutahongan Kecamatan Malunda.

Menurut Komandan Kodim 1401 Majene Letkol Inf Rahman Tamampu Leho pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1401/Majene pada hari pertama menyasar perintisan jalan dari Desa Bambangan ke Desa Salutahongan Kecamatan Malunda sepanjang 2.450 meter dan lebar 5 meter.

“Dengan menggunakan alat berat jenis eksavator, kita targetkan mulai hari ini sepanjang 2 kilo meter lebih,” ungkap Letkol Rahman.

Dia menyebut turut serta dalam kegiatan, Danramil 1401-04/Malunda (Kapten Inf Ardan Nyampa),Pasiterdim 1401/Majene (Lettu Inf Rusli M.S), Kades Bambangan, Kades Salutahongan, para tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh adat, personel Koramil 1401-04/Malunda dan masyarakat sekitar 40 orang

Lebih jauh katanya, Dusun Batu Susun merupakan dusun penghubung antara Desa Bambangan dengan Desa Salotahongan Kecamatan Malunda.

“Di Dusun Batu Susun ini adalah medan terberat. Kalau batu besar yang menghalangi jalan berhasil dikikis, maka Insya Allah besok mobil sudah bisa tembus,” ujar Letkol Rahman.

Dia berharap, pra TMMD yang dilaksanakan mendapat respon positif dari masyarakat dan dalam pelaksanaannya tidak ditemukan kendala yang berarti.

(ipunk)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.