Harta Tak Menjamin Kebahagiaan, Sule Digugat Cerai

Entertainment

Mapos, Jakarta  – Menikah cukup lama dan dikarunia empat orang anak rupanya tak membuat perjalanan rumah tangga komedian Sule mulus. Pasalnya, tersiar kabar bahwa Lina, istri Sule, melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Lantas, sebenarnya apa yang menyebabkan Lina sampai melayangkan gugatan cerai?

Dilansir dari Netral News, Humas Pengadilan Agama Cimahi, Agus Gunawan, mengatakan adanya sebuah perselisihan yang terjadi dalam rumah tangga pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini. Rabu (9/5/2018).

Kendati demikian, soal perselisihan yang terjadi, Agus Gunawan tak bisa memberi penjelasan perihal apa yang menjadi penyebabnya. “Iya (ada percekcokan). Kalau penyebabnya seperti apa kami gak bisa menyampaikan,” kata Agus Gunawan.

Tak hanya minta untuk bercerai, istri Sule kabarnya juga menginginkan hak asuh keempat anak mereka. Namun mengenai gugatan harta gono gini dan sebagainya, pihak pengadilan membantahnya.

“Kelihatannya memang ada hak asuh anak yang diminta. Tapi yang lainnya tidak ada. Dia minta itu,” tutur Agus Gunawan.

Sidang perceraian Sule dan Lina diketahui telah didaftarkan pada 20 April 2017 lalu dengan nomor register 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi. Sidang perdana akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang dengan agenda mediasi.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...