Hari Pahlawan, Bupati: Momentun Intropeksi Diri

Mamuju

Mapos, Mamuju – 10 November di Peringati sebagai Hari Pahlawan. Dalam mengenang jasanya, seluruh rakyat indonesia memperingati dengan berbagai kegiatan, diantaranya melaksanakan upacara bendera.

Di Mamuju, Sulawesi Barat, peringatan upacara hari pahlawan dipusatkan di lapangan Ahmad Kirang, jalan Ahmad Kirang, Kabupaten Mamuju. Sabtu (10/11/2018).

Bertindak selaku inspektur upacara, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid. Dalam amanatnya, Bupati Mamuju mengimbau agar seluruh masyarakat Mamuju mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah sukses meraih Kemerdekaan.

“Mari kita bersama-sama mengenang dan menghargai jasa para pahlawan. Cita-cita mereka sangat murni untuk dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa indonesia,” imbau Bupati.

Bupati mengatakan, peringatan hari pahlawan adalah momentum bagi Bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri, sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indoenesia yang sejahtera, adil dan makmur.

foto/istimewa

Turut hadir pada peringatan upacara hari pahlawan, diantaranya, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari, Kapolres Metro Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, Ketua Pengadilan Mamuju, Perwakilan Dandim 1418 Mamuju, Sekda Mamuju, H. Suaib, para OPD, Veteran, serta dari Kepolisian, dan TNI.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...