Hajrul Malik: Terima Kasih Tak Terhingga Buat Masyarakat Mamuju

Politik

Mapos, Mamuju¬†–¬†Sekretaris Tim Pemenangan Probowo-Sandi, Hajrul Malik mewakili seluruh tim, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Mamuju yang telah memberikan perhatian dan dukungan serta doa kepada bang Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden nomor ururt 02.

Melihat desakan masyarakat mulai dari penjemputan di bandara Tampa Padang, lanjut ke Maleo Store Square (Matos), kemudian sholat magrib di Masjid Nurul Muttahidah Mamuju lalu pertemuan dengan tim, sangat luar biasa. Sangat positif.

“Kami yakin akan menjadi magnet untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi,” ujarnya. Sabtu (3/11/2018).

Hajrul mengatakan, sudah ada aroma kemenangan terpancar, di hari kedua Sandi di Mamuju. Dimulai subuh berjamaah di Masjid Syuada.

Subhanallah, kembali kerinduan masyarakat dan jama’ah baik ibu-ibu majelis taklim serta bapak-bapak berharap bisa foto bersama dengan andalan mereka.

Adanya agak riuh sedikit disebabkan tidak adanya kultum dari Sandi. Hajrul menjelaskan, memang Sandi tidak disarankan untuk menyampaikan kultum oleh tim nasional dan wilayah setelah berkoordinasi dengan Bawaslu.

“Ini untuk menghindari tindakan berbau kampanye atau dikategorikan kampanye. Saya selaku penanggungjawab terus berupaya untuk taat pada aturan main, berdasarkan PKPU 23/2018,” ujar Hajrul.

Namun, lanjut Hajrul, ikatan emosional jama’ah yang ingin sedikit mendengar suara bang Sandi di Masjid bahkan ada ibu-ibu dari simbuang yang mengaku berada di masjid sebelum pukul 04.00 Wita. Bahkan ada yang menumpahkan uneg-uneg mereka.

“Ini adalah kebanggaan dan penghargaan dari kami,” ujarnya.

“Mari kita saling mendoakan. Hanya doa yang bisa kami titip untuk Sandi. Semoga selamat tiba di destinasi atau titik tujuan berikutnya. Terus sehat Bang Sandi, Amin,” pesan Hajrul.

Hajrul mengatakan, saat ini, Sandi dan rombongan menuju Majene dan akan disambut oleh Ketua Tim di Majene, H. Kalma Katta.

Rencananya, Sandi akan bersilaturahmi ke Pasar Majene serta bertatap muka dengan para pedagang.

Selanjutnya berziarah ke makam Imam Lapeo dan menuju ke Mata Kali yang akan disambut oleh anggota DPR RI dsri Partai Gerindra, Hj. Ruskati sebelum bergerak menuju Kota Pinrang, Sulsel.

Kiri: Ketua DPD Demokrat Sulbar, DR. H. Suhardi Duka, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, Sekretaris Pemenangan Prabowo-Sandi, Hajrul Malik.

“Selamat Pak Sandi dan tim Nasional, semoga putaran berikutnya, Prabowo datang ke Sulbar atau pak AHY untuk memastikan kemenangan di Sulbar,” harap Hajrul Malik.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.