Grand Opening Matahari Town Square di Mamuju Resmi Dibuka

Ekobis

Mapos, Mamuju – Matahari Department Store kini hadir di Kota Mamuju. Pembukaan tersebut ditandai dengan Grand Opening di lantai satu Maleo Town Square, Rabu (9/5/2018).

Grand opening Matahari Department Store dihadiri Bupati Mamuju, Asisten 1 Pemprov Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Ketua DPRD Mamuju, Kejari Mamuju, para unsur muspida atau yang mewakili serta para tamu undangan lainnya.

Selain itu, hadir pula mantan Bupati Mamuju dua periode dan juga ketua DPD Demokrat Sulbar DR. H. Suhardi Duka.

Dalam kesempatan tersebut, Peter Wijaya selaku direksi Matahari Store mengatakan, perkembangan sebuah kota bisa di lihat dari seberapa besar investasi yang masuk ke dalam kota tersebut.

“Kehadiran Matahari Store Square di Mamuju dapat menjadi salah satu tolak ukur kemajuan perekonomian di Sulawesi Barat,” ujarnya.

Bahkan di Jakarta ada lebih dari 40 toko Matahari. Kehadiran Matahari telah membawa dampak positif bagi perekonomian di sekitarnya, mulai dari perekrutan 200 orang karyawan lebih dari Sulawesi Barat dan sekitarnya, luas area 5.200 m2, dan penataan toko dengan konsep modern, lampu LEG, dan kerjasama lebih dari 100 supplier.

“Kami juga dalam grand opening ini mengadakan promo hingga Desember 2018. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mmbantu, terutama Pemda setempat. Sukses dan selamat berbahagia,” urainya.

Sementara itu Bupati Mamuju H. Habsi Wahid membuka langsung Grand Opening Matahari Department Store Maleo Town Square.

Dalam sambutannya, Bupat Mamuju meminta pihak Matahari membantu Pemda menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan pelayanan, salah satunya menjual produk dengan harga terjangkau serta berkualitas, dan cinta akan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Bupati berharap, dengan hadirnya Matahari Store Square dapat meningkatkan PAD Mamuju.

Acara Grand Opening selain di isi tari-tarian, juga pemberian uang santunan kepada tiga panti asuhan di Mamuju masing-masing sebesar Rp 10 juta rupiah kepada Panti Asuhan Manakarra Muhammadiyah, Panti Asuhan Campaloga dan Panti Asuhan Haqqul Yaqin.

Sementara itu acara selanjutnya di tutup dengan pengguntingan karangan bunga melati sebagai tanda di bukanya Matahari Department Store.

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...